Download Cusrom Xiaomi Redmi Note 2






Gan rendy redmi note 2 yang pake agan sendiri atau punya orang lain ya? ane mau nanya nih atau bisa buat kan tutorial back up redmi note 2, dan cara back up mi recovery redmi note 2 atau link download mi recovery redmi note 2 ?. Pengguna xiaomi redmi 2 akan mendapatkan ikon unik, performa stabil, serta pengaturan kamera seperti ketika menggunakan miui di xiaomi redmi 2 awalnya. coloros cocok digunakan di xiaomi redmi 2 milikmu. versi android yang harus digunakan pada xiaomi redmi 2 pengguna adalah android 4.4.4 kitkat. download coloros rom di xiaomi redmi 2. 7.. 1. rules 2. redmi note 2 3. faq 4. rom download 5. flashing rom 6. about miui roms 7. tips & trick 8. accessories 9. review 10. additional tweak penting: biasakan baca page one sebelum bertanya!!! thread ini dibuat khusus untuk membahas xiaomi redmi note 2 / prime. gunakan ctrl+f dan wajib baca faq sebelum bertanya..












Punya saya xiaomi redmi note 2 prime, sudah diganti lokasi thailand, lte juga muncul, tp knp jaringan kok tetep 3g padahal udah saya ganti ke lte, apa pemakaian sim juga ngaruh? saya pakai kartu as. lokasi di ambon, dan punya teman* saya untuk hp lain sudah 4g.. Buat kalian yang penasaran dengan isi jeroan dari xiaomi redmi note 2, nih ada video menarik nih tentang teardown / pembongkaran xiaomi redmi note 2. jadi di video ini nanti kalian bisa melihat komponen apa saja yang ada di dalam xiaomi redmi note 2.. Miui official english forums supporting miui and android discussion.



download cusrom xiaomi redmi note 2

visit link reference



Next
Previous